Tuhan, ijinkan aku mekar

Apa aku salah jika aku ingin mekar, selayaknya mawar putih?. Karna putih itu suci, bersih dan indah:D.
Tuhan, ijinkan aku mekar...
Ijinkan aku mekar tepat pada waktunya. Pada waktu yg telah kau siapkan untukku, dan untuknya. Dia yang telah kau pelihara lahir dan batinnya. Yang telah kau sucikan hatinya karna puasa yang begitu panjang. Munajat yang tak pernah henti, tuk mengharap penuh ridho dariMu. Ya Rabb, jagalah kami, peliharalah lisan kami agar tetap indah, penuh dengan lafadz indahMu. Tuntunlah, dan jauhkan lah dari fitnah dunia dan akhirat. 
Jadikanlah kami manusia yg slalu bersyukur atas nikmatmu, yang slalu mengingatMu di saat lapang dan sempit.
jadikanlah kami pemimpin yang adil, pendidik yang bermanfaat dan sabar. Perluaslah pemahaman diin kami, dan perkenankan kami mengamalkannya.
Ya Rabb, ijinkan aku mekar. Dengan tetap periharalah kami menjadi anak-anak yg sholeh dan sholehah, yang terus mendoakan orang tua kami. Yang berusaha membahagiakan orang tua kami, mentaati semua perintah mereka karna kami ingat pengorbanan mereka diwaktu kami kecil.
Robbigfirli waliwali dayya war hamhuma kama rabbayani shoghiro
Ya Rabb, ijinkan aku mekar. Untuk tetap berbagi dengan saudara kami, saudara kami yang membutuhkan pertolongan kami, tetapkanlah hati kami agar tetap istiqomah. 
Ya Rabb, ijinkan aku mekar. Agar aku terus belajar, belajar memahami dan memaknai jalanMu, jalan yang slalu kau berikan bagi kami. dan agar kami selalu tunduk dan selalu memohon pertolongan hanya padaMu, amin....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text