My Day

Alhamdulillah.."Sungguh nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?"
Foto :https://detaazzahra.wordpress.com


Ya Allah hamba bersyukur betapa Engkau sangat menyayangi diri yang hina ini :(
Fase demi fase aku lalui dengan penuh cintaMu
Oh Allah...maafkan aku yang kurang bersyukur
Padahal episode demi episode hidupku begitu indah
Yang tak mungkin orang lain alami dan rasa

Namun, diri ini terlalu kufur
Masih saja menafikan kebesaranMu
Ampuni aku ya Rabb...

Aku tahu Engkau lah yang menggenggam semuanya
Bahkan hidupku pun Engkau yang tentukan

Ajari aku untuk selalu bersyukur di usia yang tak lagi remaja
Waktu yang mungkin pelanpelan akan habis tanpa sepengetahuanku

Namun, apa saja yang telah kupersembahkan untukMu ya Rabb???
Aku malu...aku malu...
Dunia kah yang kukejar selama ini?
Padahal kematian amatlah dekat

Maafkan  diri yang lemah ini, yang tak pandai menjaga keistiqomahan iman
Yang kadang masih ikut arus disekitar
Yang hanya memandang dari satu sisi
Ya...satu sisi, dunia...

Oh Allah.....aku hanya ingin kembali-kembali dan terus kembali
Meski pahit, meski sulit dan tertatih
Ku ingin kan cahayaMu lagi, lagi dan terus lagi

Agar terang jalanku
Agar lapang jalanku
Untuk berjumpa denganMu, Ya Rabbi...

Ujian sabar dan ikhlas masih kau dekatkan denganku
Agar aku terus bersyukur
agar aku terus meminta
Merajuk dan terus merajuk
untuk mendapat RidhoMu, ya Rabb

Kadang ada iri, ada panas yang terasa dalam dada ini karena melihat kebahagiaan orang lain
Astaughfirullohal'adhim....
Sungguh ampuni diri yang hina ini ya Rabb

Ijinkan aku melanjutkan hidup yang Kau anugerahkan untukku dengan penuh cinta, rasa ikhlas dan berbaik sangka
Untuk terus mengulurkan tangan ini yang nanti akan Kau mintai pertanggungjawabannya
Ijinkan kaki ini, tangan, dan semua anggota tubuh ini melangkah menuju kebaikan
Dengan niat dan mengharap penuh hanya RidhoMu...
Ya...ridhoMu ya Rabb

Jadikan aku manusia pemaaf yang bisa menerima dan berlapang atas segala ketentuanMu
Yang aku yakini bahwa yang buruk menurutku belum tentu buruk menurutMu

Jadikan aku manusia, muslimah, anak, calon istri yang solehah ya Rabb
Menebar dan terus memancarkan sinar kebaikan atas ijinMu
Menjadi teladan walau aku sadar
Aku jauh dari bunda Khadijah, bunda Hajar, bunda Maryam, bunda Aisyah , bunda Asiyah istri Fir;aun, dan Fatimah dengan kemuliaan mereka.
Hanya bisa belajar dan terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik
Karna ini yang bisa aku lakukan agar Kau menyelamatkan kedua orang tuaku, keluargaku
Sampaikan kami , kumpulkanlah kami lagi dirumahMu yang Maha Indah

Semoga Engkau limpahkan keberkahan disisa umurku ini
Yang menjadi rahasiaMu
Mudahkan segala hajat dan mimpi yang membawa kebaikan
Tuntun jalanku agar tetap dijalanMu
Ajari aku untuk terus berbagi, bersyukur, sabar, tersenyum dalam menebar kebaikan pada sesama

Tak ada tempat lain untuk meminta kecuali Engkau

Sang Pemilikku

Amin.....


~~Susi Nazahra~~







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text