I'm still waiting for the best answer



24 jam saja rasanya tidak cukup buatku. Berangkat jam 06.30 dan kembali lagi jam 06.30 di malam harinya. Subhanallah....beginikah tuntutan karier?
Hal yang dulu aku banggakan. Namun sekarang malah menjadi hal yang kusesali. But I believe He has beautiful plans for me.

"Sungguh nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?"

Betapa tidak bersyukurnya aku, dimana masih ada teman diluar sana yang belum Allah berikan amanah pekerjaan sama sekali. Tapi aku, malah terasa kurang bersyukur, astaughfirullah...ampun Ya Rabb

Ada hal-hal yang belum dimengerti, atau mungkin belum saatnya untuk dimengerti
Namun ada banyak hikmah yang perlu diambil dan menjadi pelajaran berharga saat Allah coba

"Look inside, not outside" kata mbak Febrianti

Bukan orang lain yang perlu dilihat, melainkan diri sendiri
Apa yang sudah dicapai?
Apa yang sudah disyukuri?
Apa yang sudah bermanfaat?

Life is too short, dan aku juga tak tahu sampai kapan kontrakku ini diperpanjang?
Mungkin hanya sampai besok atau kapan aku tak tahu.
Yang terpenting adalah terus berusaha dan bermanfaat untuk umat.

Semoga Allah terus tuntun jalan ini
Semoga Allah terus beri jalan untuk menapaki semua skenario ini dengan mudah dan penuh rasa syukur
Semoga Allah dekatkan lagi dengan orang-orang shaleh-shalehah
Semoga Allah beri sabar, lapang dan ikhlas untuk menapaki hidup ini menuju lebih baik
Dan apapun hasilnya, aku tahu dan percaya bahwa itu yang terbaik untukku


Amin....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text