Lelah?No...Lillah

Assalamu'alaikum sobat

lama tak berbagi....menikmati setiap skenarioNya adalah hal yang terindah
walau kadang cobaan berbondong-bondong datang
Alloh pasti kasih jalan, karena sebenernya kita mampu..
dan begitu indah ketika ujian datang dalam bentuk kebahagiaan hanya datang sekejap dan kemudian diganti dengan ujian yang mengharu biru

ah..tak tau mengapa aku?
mengapa rasanya berat sekali dipudak

kalau tak ingat kehidupan di dunia ini sangat singkat mungkin tak kusyukuri ujian ini

betapa dengan dekatnya kita pada ujian, Alloh sedang menunjukkan...mendekatkan aku denganNya

Alloh ingin mendengar keluh kesahku agar terus menyebutNya

AsmaNya
AsmaNya

terus...dan terus...

menempatkanNya terus dihatiku

karena aku tahu, sedikit saja aku menjauh

Alloh...tarik lagi aku ke pelukanNya.....oh Alloh


maafkan aku


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text