Karena Engkau Ya Rabb...

Apa yang terbesit di dalam hati, Kau pasti tahu
Apa yang ku inginkan kau juga pasti tahu,
Bahkan hal-hal yang tak kusukai...pastinya Engkau lebih tahu
Karena itu, aku nyaman mengadu padaMu
Seringkali teman, keluarga bahkan orang yang baru kita kenal harus mendengar apapun keluh kesah kita
Tapi...
Ada yang tak selalu mengeluh
Ada yang siap menerima tanpa syarat
dan memberi solusi terbaik
Walau kali ini aku sangat rindu ukhuwah itu,
Aku yakin kan kau berikan lagi...
Kan kau hadirkan lagi dalam  hidupku
Sebagai penguat dan pendamai rasa dalam hati ini
Penguat iman, penawar futur yang kadang tak lagi terbendung
Aku ingin terus merajuk, walau sampai mati...
Aku ingin terus menghamba walau terasa perih
Walau menjadi yang sedikit,
Karena...
Yang aku tahu, menjadi yang sedikit tidaklah mudah
dan disitu ada banyak pahala, ada banyak jalan yang telah Engkau siapkan
Iya...
Engkau siapkan untukku, tuk menuju JannahMu
amin...
amin...
Amin...ya Rabbal 'alamin..



Keep semangat, keep ukhuwah, dan terus melangkah!!!

@@@@@HAMASAH!!!@@@@@@@@@@

Komentar

  1. Nice :D Wah karya mu selalu mengalir mbak :)
    Long time no see,hehehe....

    I wait others ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. he...pas momentnya tepat aja dek
      Iya apa kabar di Solo? kangen jg rasanya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text