Muhammad Saw. On facebook


Judul                   : Muhammad Saw. On facebook
Penulis               : M. Yasser Fachri
Penerbit            : Hikmah

Kisah Sang Nabi Agung Muhammad Saw. Bak samudra tak bertepi. Senandung kerinduan kepadanya tak surut dilantunkan, teladannya tak pernah kering digemakan. Betapa tidak, dialah jalan menuju ilahi. Meneladani sang nabi adalah memungkinkan kita sampai pada cinta Tuhan.
Rindu kepada sang Nabi juga tak kalah disuarakan dalam ruang media yang sedang digandrungi masyarakat kini, Facebook. Jejaring social tersebut, ditangan Fachri, penulis buku ini, menjadi medan dakwah. Melalui eDakwah, yang dikirim kepada lebih dari 5.000 anggota-penulis mendialogkan akhlak Rasulullah. Senandung rindu rasul facebookers itu akhirnya dibukukan.
Inilah buku yang menghadirkan rasul sebagai sosok agung yang begitu dekat dengan keseharian kita. Sentuhan kasih sayangnya terasa menyapa dalam relung batin kedirian kita.
Dalam buku ini kita dituntun untuk selalu mencintai Alloh Swt dan Rasulullah Saw, dalam setiap perbuatan dan ucapan. Dan dengan meneladani akhlak Rasulullah, kita bisa lebih menghamba  kepadaNYA. Menyadari adanya hubungan dengan Tuhan dan manusia lainnya dengan mengamalkan amal makruf Nahi mungkar. Dialah Muhammad yang patut menjadi idola umat Islam terutama remaja ditengah berkembangnya jaman seperti saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text