untukMu^-^

untukMu hidupku, dan hanya untukMu semua amal ibadahku, dan hanya untukMu aku kembali..
Ya Rabb...dalam keheningan ini, slalu ada resah, dan gundah yang slalu meraja dan menusuk kalbuku,
aku ingin meronta, sakit, dan sakit tak tertahan,
tapi aku sadar bahwa hidupku hanyalah milikMu,
jiwa raga ini seutuhnya milikMu,
meski kadang aku tak ingat,
aku terlena karna dunia yang seharusnya tak kupuja,
iya..dunia yang semu dalam pandanganMu,
dan akhiratlah tempat kembali, tempat berkumpul bersamaMu, bersama hamba2 yg Engkau kehendaki dan rahmati,
oleh karna itu ya Rabb, inilah hidupku,.
ijinkan aku menghamba hanya padaMu,
demi ridhoMu, dan tak ada yg lain...
Ijinkan aku mengisi setiap detik nafas ini dengan keagungan namaMu,
Ijinkan aku mengisi proposal hidupku dg amal shaleh
Ijinkan aku memberikan seluruh hidupku hanya untukMU, hanya untukMu, amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text