Ada banyak cinta tidak harus dalam "Bulan Ini"

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Alloh ya sahabat,
Di berbagai toko sudah nampak bermacam2 hiasan bentuk hati, nuansa pink-merah dimana-mana. Kenapa sih?ada yang tau sahabat? Katanya si ini bulan penuh cinta. 14 Februari katanya moment untuk mengungkapkan cinta karena bulan ini adalah bulan special buat mereka yang mengagungkan cinta selain padaNya. Bukankah nikmat hidup kita setiap hari adalah bentuk cinta Alloh yang begitu besar kepada kita?? yang kadang kita sendiri lupa untuk mensyukurinya.
Terlepas dari sejarah Valentine Day itu sendiri, sebagai pribadi muslim yang mengerti syariat, sudah selayaknya kita tidak ikut kedalamnya bahkan merayakannya. Bukankah kita seharusnya terus bersyukur setiap hari, bahkan dalam detik nafas kita, menyebut namaNya. Tidak harus menunggu hari Valentine yang cuma ada sekali setahun? 
“Ya Tuhanku, anugerahkanlah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku mengerjakan kebajikan yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh. (Q.S. an-Naml [27]: 19)”
Dengan bersyukur, insyaAlloh akan menambah kecintaan kita kepada Alloh, dan juga orang-orang yang mencintaiNya kepada kita. Ada banyak cinta yang Alloh berikan, dan wajib kita syukuri. Ayo jangan lupa bersyukur, Alhamdulillah:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text