Dalam sujud panjangmu, aku tambah cinta Ibuk^^

Bismillah..
Dalam keheningan malam, disaat kebanyakan orang terlelap tidur dan enggan atau bahkan tidak bisa bangun, aku mendapati sosok itu.
Wanita yang tak lelah mendoakan keluarganya, suami, orangtua, dan ketiga anaknya, bahkan menantu dan cucu-cucunya.
Itulah engkau Ibuk,
Aku iri,
Aku malu,
Aku sungguh kecil,
Aku memang harus masih banyak belajar,
Aku yang slalu menyia-nyiakan waktuku,




Dalam sujud panjangmu, aku tambah cinta Ibuk
Engkaulah teladanku, engkaulah bidadari dunia yang tak pernah letih mengasuh kami, mendidik kami, mengurus kami dari semua yang kami butuhkan,
Aku iri Ibuk, dari pagi kau sudah sibuk dengan banyak pekerjaan yang insyaAlloh akan dibalas dengan surgaNya, amin..
Aku sungguh amat iri Ibuk,
Padahal waktuku banyak, namun hilang sia-sia
Dalam sujud panjangmu, aku tambah cinta Ibuk
Dalam sujudmu itu kau mengalirkan dan mengirimkan doa bagi kami agar kuat menjalani hidup ini,
Dalam sujud panjangmu, kau sinari hati kami yang sering kotor karena silau nya dunia,
Dalam sujud penjangmu, kau slalu merajukNya untuk menjadi wanita sholehah bagi bapak dan keluargamu
Dalam sujud panjangmu, kau begitu ikhlas mengalirkan semangat agar kami terus berkarya,
Dalam sujud panjangmu, kau tiupkan cinta yang tulus
Dalam sujud panjangmu, kau berikan kami obat agar jiwa dan raga kami tetap sehat,
Dalam sujud panjangmu, kau menginginkan kebahagiaan kami, kemuargamu
Dan dalam sujud panjangmu, kau juga merajukNya untuk membangunkan rumah di Syurga sebagai tempat tinggal kami,
Aku mencintaimu karena Alloh Ibuk, semoga Alloh selalu berkenan mengabulkan doa-doamu dan menjagamu di dunia dan akhirat, amin....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text