Solo, I'll be back someday

http://imammorati23.files.wordpress.com/2011/05/ukhuwahfillah1.jpg

Setelah sepekan ini bertemu dengan beberapa sahabat tercinta, dan sahabat baru yang insyaAlloh menambah #ukhuwah. Malam ini aku merasa akan ada yang hilang. Walau sampai detik ini aku juga masih menanti datangnya hari yang kutunggu *sebut lulus kuliah# serasa hanya menghitung hari.
Akan kah ketika kembali ke kota halaman bisa lebih produktif?
Akankah bertemu dengan sahabat-sahabat yang penuh cinta?
Dalam hati terus berbisik agar Alloh akan membawa aku lagi nanti ke Solo. Kota ini, kota penuh cinta. 
Dimana aku bisa belajar arti cinta, cinta sesungguhnya, yaitu cinta hamba pada Penciptanya, alhamdulillah
Dimana aku bertemu dengan kekasih-kekasihMu yang slalu merindukan syurgaMu,
Lebih dari itu, ada ukhuwah yang tak pernah aku mengerti sebelumnya,
Ada sahabat yang selalu mengirimkan sms tausiyah,
Ada sahabat yang mengajak untuk kajian, seminar, rihlah, dan berbagi kepada sesama,
Ada sahabat yang dengan tulus ikhlas mengirimkan doanya,
Ada sahabat yang selalu mengajari arti kesederhanaan,
Ada sahabat yang mengajarkan enterpreneurship,
Ada sahabat yang mengajarkan makna hidup sehat,
Ada sahabat yang slalu mengajak jamaah sholat,
Ada sahabat yang slalu mengulurkan tangan untuk berjabat penuh semangat dan doa,
Ada sahabat yang membawakan pereda nyeri saat sakit,
Ada sahabat yang mengantarkan ke dokter saat sakit,
Ada sahabat yang mengantarkan bubur karena tubuh ini lemas tak mampu berjalan,
Ada sahabat yang membawakan oleh-oleh saat bepergian, 
Ada sahabat yang membawakan buah yang dipetik dari kebunnya,
Ada sahabat yang setia mendengar keluh kesah kita,
Ada sahabat yang dengan sabar menasihati tanpa nada tinggi,
Ada sahabat yang mau menemani saat futur, 
Ada sahabat yang mau bertilawah ketika berhalangan,
dan masih banyak lagi sahabat-sahabat dengan amalan-amalannya yang slalu Alloh kirimkan untukku kala aku tak berdaya, 
Aku mencintaimu karena Alloh sahabat.....
Dan aku temukan cinta ini disini, di Solo, the Spirit of Java


Love you as always ^^
                                                                          Surakarta, 15 Februari 2012

May Alloh keep us closer, amin


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan dan Tradisinya di Pekalongan

Mengajarkan Simple Past Tense Dengan Game

Report Text